Hallo Twenty Six !

Aaaaaakkkkkkkkkkkkkkkk udah seperempat abad lewaaat dan gue masih gini-gini ajaaa????!!!

Tahun ini bener-bener tahun menguras air mata, sampai pas gue ulang tahun kemarin pun, air mata gue mengalir deraaasssss~

Banyak hal yang buat gue nangis sampe idung gue mampet, dari mulai rasa syukur yang tak terhingga, karena gue masih bisa hidup sampai 26 tahun, rezeki yang terus dateng tanpa putus, nikmat-nikmat yang banyak banget bisa gue rasain selama hidup 25 tahun, akhirnya tercapai antara kerjaan dan kuliah itu sejurusan, masih punya keluarga yang lengkap yang selalu sayang, mendukung dan menjaga gue, punya pasangan yang luar biasa, walau belum resmi jadi pasangan seumur hidup, Alhamdulillah banget.

Yang bikin gue nangis lainnya adalah, kalo inget timbunan dan tumpukan dosa-dosa gue yang udah gatau itu bentuknya kaya gimana, dan gue cuma bisa nangis dan mohon ampun itu aja, dan pastinya perbaiki diri lagi, untuk memantaskan diri, supaya hidup juga semakin berkah.

Nggak, nggak ada yang kasih kejutan kue, tiup lilin, bunga, hadiah mewah, entah apalah itu. Tapi gue udah bersyukur banget, masih ada orang-orang yang selalu inget sama hari bahagia gue, dan selalu mendokan gue, itu aja udah jadi kado paling istimewa buat gue.

Pasangan yang duileeeehhhhh, bikin gue nutup hari ulang tahun gue dengan linangan air mata, sampe sesegrekan. Gimana nggak, dimulai dari dinner ala-ala trus dia again ngomong “will you marry me” sambil masangin cincinnya dia yang super gede ke jempol gue, gimana gue nggak ketawa. Trus ngomongin ‘masa depan’ kita, mulai dari usaha kita, dan keinginan-keinginan kita berdua (setiap tahun pasti ada “rapat” tahunan antara gue sama dia buat ngomongin rencana tahun depan 😀 ), seneng banget rasanya.

Sampe rumah gue dinyanyiin lagu-lagu cinta, dan duh. Pas dia nyanyi lagu ini gue cuma bisa nangis aja gitu, pas mata kita beradu, ya Allah …. gue bener-bener lihat cinta dimatanya *duh gue kan meleleh lagi pas nyeritainnya*. Lalu sebelum dia pulang ditutup dengan harapan dan doa-doanya dia yaaangggg ….. pokoknya AMMIINN !!!!!!

Buat bahagia gue sesimple itu kok :’)

Thank you buat sahabat tersayang Bena, I love you so much buat ucapan yang kecepetan sehari dan kado nya, you know me so well! hahahha, buat adik kecil kecil udah mau jadi manten Andra, i know you love me, and i love you too, doa dan harapannya insyallah di ijabah sama Allah ya sayang. Dan pastinya buat Mama, Ayah, Kintan dan tante-tante tersayang. Bersyuuukur banget aku punya kalian. I love you, more than everything.

I love you ..

Cheers,

nona2

Leave a Reply